Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isolasi Mandiri 11 Hari, Novel Baswedan Sembuh dari Covid-19

Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah sembuh dari virus Covid-19. Hal tersebut disampaikan Novel lewat akun twitter-nya @nazaqistha, pada Selasa (8/9/2020).
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 08 September 2020  |  17:22 WIB
Novel Baswedan memposting berita kesembuhannya via akun Instagram
Novel Baswedan memposting berita kesembuhannya via akun Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah sembuh dari virus Covid-19. Hal tersebut disampaikan Novel lewat akun twitter-nya @nazaqistha, pada Selasa (8/9/2020).

Novel mengaku telah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari bersama keluarganya sejak pertama kali terpapar Covid-19.

"Stlh menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, saya bersama dgn keluarga kembali melakukan tes swab. Alhamdulillah hasilnya sdh Negatif," kata Novel seperti dikutip dari akun twitternya @nazaqistha, Selasa (8/9/2020).

Dia pun mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya. Dia berharap agar pandemi ini segera berakhir.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya Semoga pandemi ini segera berakhir, dan semuanya mjd normal kembali. Aamiiin," ujarnya.

Novel Baswedan juga memposting rasa bersyukur atas kesembuhan itu melalui akun @novelbaswedan_unofficial.

Sebelumnya, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengatakan bahwa istrinya, terkonfirmasi positif COVID-19. Selain Novel dan istrinya 4 dari 5 anaknya juga dinyatakan positif Covid-19.

"Istri saya positif juga, dari lima anak saya, empat positif dan satu negatif, " ungkap Novel saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Novel mengatakan dirinya, istri dan keempat anaknya tersebut tidak mengalami gejala apapun. Dia mengatakan saat ini semuanya dalam kondisi sehat.

Novel mengaku sempat demam dan batuk lalu menjalani tes "swab", namun saat ini kondisinya stabil dan akan menjalani isolasi mandiri.

"Semua tanpa gejala dan tampak/merasa sehat," tutur Novel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

novel baswedan covid-19
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top