Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menkopolhukam Mahfud MD Jenguk Ustaz Yusuf Mansur, Akui Sempat Cemas

Tujuan kunjungan Menkopolhukam ini adalah untuk menjenguk sang ustaz yang dikabarkan sakit dan sempat diopname di rumah sakit pada Sabtu (22/8/2020).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 Agustus 2020  |  18:52 WIB
Mahfud MD berbincang dengan ustaz Yusuf Mansur - twitter
Mahfud MD berbincang dengan ustaz Yusuf Mansur - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengunjungi kediaman Ustaz Yusuf Mansur di Tangerang.

Tujuan kunjungan Menkopolhukam ini adalah untuk menjenguk sang ustaz yang dikabarkan sakit dan sempat diopname di rumah sakit pada Sabtu (22/8/2020).

"AIhaduIiIIah. Baru bersilaturrahim ke rmh Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang. Kemarin saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit. Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari Ustadz," cuit Mahfud melalui akun Twitter @mohmahfudmd pada Minggu (23/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, pendiri Pondok Pesantren Daarul Qur'an itu harus menjalani perawatan di rumah sakit karena ada penyumbatan darah di leher yang mengalir ke otak.

Putri sulung Yusuf Mansur, Wirda mengatakan bahwa sumbatan di leher ini sebenarnya sudah dialami sejak tahun 2014 dan sempat menjalani tindakan medis sebelumnya. Namun, sakit yang dirasakan mengalami puncaknya baru-baru ini.

"Karena beliau punya kolesterol, kami pikir pusing saja, tapi kok makin intens, jadi keluarga tidak mau berisiko bawa ke rumah sakit untuk check up," katanya.

Kunjungan Mahfud yang diabadikan dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Uztaz Yusuf Mansur @yusufmansurnew pada Minggu (23/8/2020) juga tampak Wirda melafalkan Surat Al Rahman di hadapan sang menteri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahfud md yusuf mansur
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top