Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raja Salman Ucapkan Selamat Iduladha dan Berharap Corona Segera Berakhir

Raja Salman meninggalkan rumah sakit Raja Faisal pada Kamis (30/7/2020) waktu setempat usai menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada awal pekan ini.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  14:32 WIB
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz. - Antara
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman mengucapkan salam Iduladha tidak lama setelah dirinya keluar dari rumah sakit pada Kamis (30/7/2020).

"Saya mengucapkan selamat Iduladha kepada semua orang. Semoga Allah mengembalikan kami kepada kebaikan, berkah, kesehatan dan kesejahteraan," cuitnya melalui akun twitter resminya @kingsalman, Jumat (31/7/2020).

Kicauan ini disampaikan Raja Salman tidak lama setelah dia keluar dari rumah sakit bersama pejabat dan keluarga kerajaan termasuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman.

The Guardian melaporkan, Raja Salman meninggalkan rumah sakit Raja Faisal pada Kamis waktu setempat usai menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pada awal pekan ini.

Raja berharap agar pelaksanaan ibadah haji pada tahun ini berjalan lancar meski di tengah pandemi Covid-19. Dia mendoakan agar ibadah tahunan ini mendapat keberkahan dan kemudahan selama pelaksanaannya.

Dia juga berdoa agar para jemaah haji dijauhkan dari pandemi Corona. Di sisi lain, Raja berusia 84 tahun ini meminta jemaah menaati seluruh protokol kesehatan.

"Kami meminta kepada-Nya, diberkahi dan ditinggikan para jemaah haji dan umat Islam, mematuhi dan mengangkat pandemi Corona," ujarnya.

The Guardian melaporkan bahwa dalam sebuah video Raja Salman terlihat berjalan mantap keluar dari rumah sakit bersama keluarga dan pembantunya dengan mengenakan masker.

Meski Salman bin Abdul Aziz masih menjadi sebagai raja, namun Putra Mahkota Mohammad bin Salman yang memegang kepemimpinan Arab Saudi secara de facto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona iduladha raja salman covid-19
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top