Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iduladha, 15.000 Personel Polri Amankan Tol dan Tempat Wisata

Sejumlah lokasi wisata dan beberapa ruas jalan diprediksi akan mengalami kepadatan lalu lintas.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  14:41 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Polri menyiapkan 15.000 personel untuk mengamankan sejumlah lokasi wisata dan beberapa ruas jalan yang diprediksi akan terjadi kepadatan di saat libur Iduladha.

Kepala Bagian Operasi Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan mengatakan kepadatan arus mudik Iduladha akan terjadi pada 30 Juli 2020. Sementara, kepadatan arus balik bakal terjadi pada 2 Agustus 2020 nanti.

Menurut Rudy, Polri sudah menyiapkan personel untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di sejumlah jalan, termasuk tempat wisata.

"Kalau titik arus kendaraan diprediksi di Gate Tol Cikampek Utama, Palimanan, Pejagan, Kalikangkung, dan Restosura, juga rest area dan penyeberangan Merak. Kalau tempat wisata, Puncak, Lembang, Ancol, Ragunan, dan lainnya," tutur Rudy, Senin (27/7/2020).

Dia mengimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan selama arus mudik dan balik serta ketika berada di tempat wisata.

"Prediksi ada peningkatan arus, tapi kondisinya juga masih Covid," kata Rudy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi iduladha
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top