Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penusukan Babinsa: Salah Satu Pelaku Ditangkap di Bulukumba

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bersama personel Polda Sulsel berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan di Hotel Mercure Tambora, Jakarta Barat berinisial R
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  22:30 WIB
Ilustrasi - Jibiphoto
Ilustrasi - Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bersama personel Polda Sulsel berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan di Hotel Mercure Tambora, Jakarta Barat berinisial R

Pelarian R harus berakhir ketika dia tertangkap di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Pelaku berhasil kami amankan dan sore tadi bersama tiam jatanras dibawah pimpinan AKP Dimitri Mahendra sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya di Jakarta, Kamis (2/6/2020).

Dalam aksi pengrusakan tersebut, seorang Babinsa Tambora Serda Saputra mendapat luka dari senjata tajam hingga tewas beberapa pekan lalu.

Arsya mengatakan saat ini pelaku dalam pemeriksaan intesif di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menggali peranan pelaku dalam kejadian yang menewaskan Serda Saputra di Hotel Mercure Tambora Jakarta Barat.

"Sedangkan pelaku lainnya sudah kami amankan terlebih dahulu. Untuk perkembangan lainnya akan kami jelaskan saat press conference besok," ujar dia.

Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, Serda Saputra tewas dianiaya di depan Hotel Mercure di Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/6) dini hari.

Serda Saputra mendapatkan luka dari tusukan benda tajam di hotel tersebut. Serda Saputra pada saat itu berusaha melerai kedua pihak yang bersitegang di depan pintu hotel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top