Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Susi Pudjiastuti Jualan Buku dan Kaos. Mau Tahu, Uang yang Terkumpul untuk Apa?

Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti menjual buku dan kaos dengan dibubuhi tanda tangan dirinya. 
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  19:39 WIB
Susi Pudjiastuti, saat masih menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (kedua kanan), memakai topi dari bahan sampah laut hasil kreasi nelayan setempat di Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019). - ANTARA/Budi Candra Setya
Susi Pudjiastuti, saat masih menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (kedua kanan), memakai topi dari bahan sampah laut hasil kreasi nelayan setempat di Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019). - ANTARA/Budi Candra Setya

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti menjual buku dan kaos dengan dibubuhi tanda tangan dirinya. 

Hal itu dilakukan Susi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Melalui akun Twitter @susipudjiastuti, Susi menyampaikan bahwa keuntungan penjualan buku berjudul "Laut Masa Depan Bangsa : Transformasi Kelautan & Perikanan 2014-2019" dan "Laut Masa Depan Bangsa : Kedaulatan, Keberlanjutan, Kesejahteraan" serta kaos akan disumbangkan untuk Yayasan Pandu Laut dan masyarakat terdampak Covid-19.

Sebelumnya, mantan Menteri KKP yang terkenal dengan jargon 'tenggelamkan' ini juga sempat menawarkan diri untuk merawat puluhan rusa dari Bandung Zoological Garden (Bazoga) di lahan luas miliknya saat mengetahui pengelola kebun binatang tersebut akan menjadikan rusa sebagai makanan macan.

Pasalnya, kebun binatang tersebut kesulitan untuk membeli pakan hewan karena anggaran yang kian menipis sebagai dampak  tidak adanya pengunjung di masa pandemi Corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Susi Pudjiastuti
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top