Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

2 Panti Asuhan di Jakarta Terima Bantuan Sembako

Bantuan (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar diberikan kepada para anak yatim, guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan tentunya untuk menghadapi wabah COVID-19
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  22:04 WIB
Bantuan sembako
Bantuan sembako

Bisnis.com, JAKARTA - Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur, mendapatkan bantuan sembako dari Infinix.

Bantuan (sembako) seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar diberikan kepada para anak yatim, guna mencukupi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1441H dan tentunya untuk menghadapi wabah COVID-19 yang secara tidak langsung mempersulit mereka untuk mendapatkan bahan makanan.

Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa, Abdul Mutholib mengatakan, bantuan yang di berikan oleh pihak Infinix kali ini sangatlah membantu para anak yatim yang mereka asuh dimana selama bulan Ramadan, karena panti asuhan mereka cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar para anak yatim apalagi dengan adanya wabah COVID-19 di kota Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program #InfinixCare yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa. Tentunya dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban dari mereka yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini untuk tetap bertahan dan bersemangat di rumah”, ucap Abdul dikutip dari siaran persnya.

Sementara itu CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, ini merupakan komitmen dari Infinix Smartphone Indonesia sebagai salah satu elemen bangsa yang selalu peduli dan siap membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadan dalam menghadapi bencana wabah COVID-19 ini.

“Hal seperti ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India. Sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu “Together We Can”. kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi”, jelas Bruno.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Infinix sembako
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top