Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lawan Covid-19, Jababeka Bagikan 5.000 Paket Hand Sanitizer dan Masker

Jababeka Group bersama anak perusahaannya yakni Jababeka Residence, Jababeka Infrastruktur dan Jababeka Industrial Estate, melakukan aksi sosial dengan membagikan 5000 paket hand sanitizer dan masker kepada masyarakat sekitar kota Jababeka Cikarang.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  22:50 WIB
Dukungan Jababeka dalam menangani Covid-19 ini sejalan dengan nilai pokok perusahaan yang mengedepankan kepedulian sosial berkelanjutan kepada masyarakat. - JABABEKA
Dukungan Jababeka dalam menangani Covid-19 ini sejalan dengan nilai pokok perusahaan yang mengedepankan kepedulian sosial berkelanjutan kepada masyarakat. - JABABEKA

Bisnis.com, JAKARTA - Jababeka Group bersama anak perusahaannya yakni Jababeka Residence, Jababeka Infrastruktur, dan Jababeka Industrial Estate, membagikan 5.000 paket hand sanitizer dan masker kepada masyarakat sekitar kota Jababeka Cikarang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Aksi sosial ini pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan sejumlah komunitas di kawasan Cikarang, yang melakukan drive-thru pembagian paket hand sanitizer dan masker secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Aksi ini merupakan suatu wujud nyata dan bakti kepada masyarakat dan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19," tutur Suteja S. Darmono, President Director Jababeka Residence dalam siaran resminya, Sabtu (16/5/2020).

Apalagi, statistik peningkatan pasien positif virus Corona di Indonesia dinilai cukup signifikan hingga saat ini telah lebih dari 14.000 kasus yang telah dikonfirmasi.

Pada April 2020, Jababeka menggandeng Yayasan Pendidikan Universitas President serta ratusan tenan dan mitra Jababeka untuk mendonasikan dana Rp7 miliar, alat kesehatan, hand sanitizer, alat pelindung diri (APD), face shield, cairan disinfektan kepada Satgas Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Hyanto Wihadhi, Direktur PT Jababeka Tbk, mengatakan upaya pencegahan Covid-19 perlu dilakukan secara serentak, baik itu pemerintah, masyarakat,dan dunia usaha.

Jababeka juga aktif melakukan pencegahan di lingkungan perkantoran, kawasan industri, serta area komersial di dalam Kota Jababeka Cikarang, mulai dengan iimbauan dan sosialisasi, pengamanan lingkungan 24 jam, penyediaan hand sanitizer dan masker di lingkungan kantor dan marketing gallery hingga penyemprotan disinfektan secara reguler di lingkungan hunian, ruko, dan tenan industri.

Dukungan Jababeka dalam menangani Covid-19 ini sejalan dengan nilai pokok perusahaan yang mengedepankan kepedulian sosial berkelanjutan kepada masyarakat. “Kami akan terus menerus untuk mengembangkan diri dan memberikan dampak positif kepada masyarakat agar terciptanya kehidupan yang lebih baik," ujar Suteja S.Darmono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jababeka Protokol Pencegahan Covid-19
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top