Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

6 Stasiun TV Gelar Covid-19 Tampilkan Artis dan Tokoh Masyarakat

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penyelenggaraan Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia yang akan menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional.
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 15 Mei 2020  |  01:39 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio memberikan pemaparan saat menghadiri musyawarah nasional PHRI XVII di Karawang, Jawa Barat, Senin (10/2 - 2020). Bisnis
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio memberikan pemaparan saat menghadiri musyawarah nasional PHRI XVII di Karawang, Jawa Barat, Senin (10/2 - 2020). Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penyelenggaraan Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia yang akan menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengatakan, dukungan ini menjadi salah satu instrumen hadirnya pemerintah untuk membantu pelaku dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi dampak COVID-19.

“Dengan disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional, harapannya dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga pesan dan imbauan yang disampaikan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat,” ujar Wishnutama dalam keterangan resminya pada Kamis (14/5/2020).

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam konser tersebut akan ada puluhan artis dan tokoh yang bergantian memberikan penampilan istimewa mereka. Serta tentunya memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Puluhan artis dan tokoh akan bergantian tampil memberikan penampilan istimewa mereka yang sudah dirancang dengan kreatif dan menarik. Ini adalah bentuk solidaritas untuk bersama-sama, berbagi, bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19," lanjut Wishnutama.

Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia akan digelar pada tanggal 16 Mei 2020, pukul 20.00 WIB dan disiarkan di beberapa TV Nasional seperti RCTI, SCTV, Trans7, ANTV, NET dan KompasTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik Virus Corona Wishnutama
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top