Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Frisian Flag Indonesia Berjualan Sambil Menyumbang

Dimana setiap pembelian satu produk susu Frisian Flag dapat menyumbangkan satu produk susu kepada pihak yang membutuhkan terutama tenaga medis di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Mei 2020  |  14:41 WIB
Frisian Flag
Frisian Flag

Bisnis.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia bersama Shopee Indonesia menghadirkan inisiatif program “Beli 1 Sumbang 1”

Dimana setiap pembelian satu produk susu Frisian Flag dapat menyumbangkan satu produk susu kepada pihak yang membutuhkan terutama tenaga medis di Indonesia.

Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia mengatakan, di tengah pandemi virus corona ini, Frisian Flag Indonesia terpanggil untuk ikut melakukan aksi yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Dia mengatakan sebagai perusahaan produk bernutrisi berbasis susu, kami menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi harian untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini. Seperti yang disampaikan pemerintah Indonesia dan berbagai pakar kesehatan, agar masyarakat menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi menu bergizi seimbang yang mengandung protein,vitamin dan mineral yang cukup.

“Dengan terbatasnya ruang gerak masyarakat, kami ingin memberikan akses mudah bagi pengguna yang ingin berpartisipasi dan membantu dalam melawan pandemi ini. Kami senang sekali dapat berkolaborasi bersama Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan di seluruh daerah Indonesia, kami berharap inisiatif ini dapat mengajak lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi," katanya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, program ini merupakan bentuk solusi dalam menawarkan kemudahan dan keamanan bagi pengguna yang ingin berdonasi tanpa harus keluar rumah.

"Di tengah situasi seperti ini, merupakan tugas dan fungsi sosial Shopee dalam memberikan wadah bagi mitra brand untuk menjangkau lebih luas masyarakat melalui platform kami. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan asupan nutrisi di tengah pandemi virus corona ini dan juga mendukung para tenaga medis yang bekerja keras menjaga kesehatan bangsa Indonesia.” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

frisian flag Virus Corona
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top