Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perawatan VIP Disiapkan Bagi Bangsawan Arab Saudi yang Terinfeksi Corona

Ratusan Bangsawan Kerajaan Saudi diduga terinfeksi virus Corona (Covid-19). Kini layanan VIP telah disiapkan untuk bangsawan yang terinfeksi.
Pangeran Ahmed bin Abdulaziz dari Arab Saudi/Istimewa
Pangeran Ahmed bin Abdulaziz dari Arab Saudi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Sebanyak 500 unit tempat tidur mewah telah disiapkan untuk memberikan pelayanan yang khusus kepada bangsawan Kerajaan Arab Saudi yang terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Virus Corona Baru atau COVID-19 menyerang lebih banyak anggota kerajaan setelah lebih dari 6 minggu Arab Saudi melaporkan kasus pertama virus yang diduga berasal dari Wuhan, China tersebut.

Dilansir dari The New York Times, seorang sumber yang dekat dengan anggota keluarga kerajaan menyebutkan sebanyak 150 bangsawan di kerajaan diyakini telah terkena virus Covid-19, termasuk anggota yang lebih rendah.

Sementara itu, dalam sebuah salinan peringatan sangat penting yang didapat the New York Times, pangeran senior Saudi yang juga Gubernur Riyadh sedang menjalani perawatan intensif akibat Covid-19. Tidak hanya itu, beberapa anggota keluarga kerajaan lainnya juga diketahui jatuh sakit.

“Arahannya adalah bersiap untuk para VIP dari seluruh negara,” tulis operator dari fasilitas elit King Faisal Specialist Hospital yang dikirimkan kepada doktor senior yang didapatkan oleh The New York Times, Kamis (9/4/2020).

Masih dalam peringatan tersebut, saat ini, dokter di rumah sakit elit yang merawat anggota Al-Saud juga sedang mempersiapkan sebanyak 500 tempat tidur untuk anggota kerajaan lain tersebut, dan bangsawan lainnya serta orang-orang terdekat bangsawan tersebut.

Dalam salinan tersebut, rumah sakit tidak mengetahui berapa banyak kasus yang akan masuk ke dalam rumah sakit, tetapi peringatan itu merupakan peringatan penting yang menginstruksikan semua pasien kronis harus keluar secepat mungkin.

Tidak hanya itu, instruksi tersebut juga menyebutkan kasus penting utama yang akan diterima oleh rumah sakit. Instruksi itu juga menyebutkan bahwa setiap anggota staf yang sakit akan dirawat di rumah sakit lain guna menyediakan ruangan bagi para bangsawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper