Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bocorocco Donasi Rp1 Miliar Atasi Virus Corona

Bocorocco memberikan promo beli 1 gratis 1 (buy 1 get 1) sepatu olahraga. Hasil penjualan sepatu ini 100 persen atau sejumlah Rp1 miliar akan digunakan untuk membeli alat Rapid Test COVID-19 yang disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2020  |  15:50 WIB
Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco
Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen brand sepatu Bocorocco mendonasikan dana senilai Rp1 miliar untuk melawan virus corona.

Dalam program ini, Bocorocco memberikan promo beli 1 gratis 1 (buy 1 get 1) sepatu olahraga. Hasil penjualan sepatu ini 100 persen atau sejumlah Rp1 miliar akan digunakan untuk membeli alat Rapid Test COVID-19 yang disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI.

"Program ini juga didukung oleh Panen Lestari Indonesia (Sogo, Seibu & Galeries Lafayette) lewat Managing Directornya, Handaka Santosa," ujar Ridwan Saidbun, Owner Bocorocco dikutip dari siaran persnya.

Borrococo juga ikut mendukung program social dan physical distancing lewat program belanja dan berdonasi secara online.

Bocorocco adalah brand sepatu dari Italia dan sudah masuk ke Indonesia sejak delapan tahun lalu dengan mengusung teknologi Pillow Concept.

Produk ini terdiri dari 9 lapisan (layers), di antaranya airbag, stabilizer dan special foam yang berfungsi memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa capek saat berdiri, berjalan bahkan berlari.

Teknologi Pillow Concept bisa memberikan efek mengurangi rasa sakit pada lima bagian penting ditubuh kita yaitu tumit, lutut, pinggang, leher bahkan sampai ke otak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perusahaan Virus Corona
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top