Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemprov DKI Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 5 April

Dinas Pendidikan DKI memperpanjang masa belajar di rumah hingga hingga 5 April 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  20:59 WIB
Ilustrasi-Siswa SD - ANTARA/Ardiansyah
Ilustrasi-Siswa SD - ANTARA/Ardiansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Pendidikan DKI memperpanjang masa belajar di rumah hingga hingga 5 April 2020. Hal itu dituangkan dalam Surat Edaran Nomor 32/SE/2020 Tentang Pembelajaran di Rumah atau Home Learning Pada Masa Darurat Covid-19. Poin pertama surat edaran tersebut berisi perpanjangan waktu pembelajaran di rumah bagi pelajar dan pengajar.

"Pembelajaran di rumah pada masa darurat Covid-19 diperpanjang sampai dengan tanggal 5 April 2020," ujar Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Nahdiana dalam surat edaran yang ditandatanganinya pada Selasa (24/3/2020).

Poin berikutnya di surat edaran itu adalah pelaksanaan Ujian Nasional di satuan pendidikan dibatalkan; pelaksanaan ujian sekolah, kriteria kelulusan, dan kenaikan kelas akan diatur dalam juknis tersendiri; kepala satuan pendidikan melaporkan pelaksanaan kegiatan pembelajaran di rumah secara periodik pada laman https://disdik.jakarta.go.id.

 "Edaran ini agar menjadi perhatian untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," tulis Nahdiana dalam suratnya terkait masa darurat virus Corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sekolah Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top