Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Positif Corona

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono mengatakan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Bantul kini masih dirawat secara intensif dan diisolasi di rumah sakit Panembahan Senopati Bantul, Yogyakarta untuk proses perawatan lebih lanjut.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  15:15 WIB
Logo Kejaksaan RI di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta. - Bisnis/Samdysara Saragih
Logo Kejaksaan RI di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta. - Bisnis/Samdysara Saragih

Bisnis.com, JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) menyebut bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Yogyakarta positif virus corona Covid-19.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono mengatakan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Bantul kini masih dirawat secara intensif dan diisolasi di rumah sakit Panembahan Senopati  Bantul, Yogyakarta untuk proses perawatan lebih lanjut. 

Hari menjelaskan, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul tersebut belum berencana dibawa ke DKI Jakarta, tetapi akan fokus diisolasi dan dirawat di daerah Bantul Yogyakarta.

"Iya benar, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul positif virus corona. Saat ini yang bersangkutan masih di salah satu rumah sakit di Bantul, belum dibawa ke Jakarta," tuturnya, Senin (23/3/2020).

Dia mengimbau agar seluruh personel jaksa untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalankan tugas menegakkan hukum di Indonesia.

Menurut Hari, Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin juga telah mengimbau seluruh personelnya agar melakukan work from home (WFH).

"Kami mengimbau agar seluruh personil Jaksa untuk tetap menjaga kesehatannya selama menjalankan tugas," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung Virus Corona
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top