Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Ini Tanggapan FAST

13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP) yang dipimpin oleh Jend TNI (P) Dr. H. Moeldoko.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  13:00 WIB
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Ini Tanggapan FAST
Ilustrasi: Istana Merdeka - presidenri.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - 13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP) yang dipimpin oleh Jend TNI (P) Dr. H. Moeldoko. Nama-nama tersebut mulai dari eks menteri, pengusaha hingga akademisi.

Satu dari 13 Dewan Penasihat Senior KSP tersebut adalah Edi Witjara, alumni Universitas Telkom, Bandung. Edi beserta 12 orang lainnya resmi menduduki posisi itu, Selasa (4/2/2020)

Beredarnya kabar tersebut disambut gembira Forum Alumni Universitas Telkom (FAST). Denny Charter selaku Wakil Sekretaris Jenderal FAST mengatakan, Edi Witjara merupakan salah satu alumni terbaik Universitas Telkom.

“Sebagai alumni, kami sangat bangga atas diangkatnya Pak Edi Witjara sebagai salah satu Dewan Penasihat KSP,” ungkap Denny kepada awak media, Sabtu (8/2/2020).

Tugas KSP, lanjut Denny,  adalah menyelenggarakan pemberian dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis.

Sehingga, kebijakan mengangkat Dewan Penasehat Senior , kata Denny, adalah keputusan yang tepat untuk pelaksanaan tugas KSP yang lebih baik untuk mendukung Program Pemerintah.

“Mereka adalah kalangan profesional dan kompeten di masing-masing bidangnya yang dibutuhkan oleh KSP untuk melaksanakan tugas yang sangat luas cakupannya.,” tambah Denny.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kantor Staf Presiden

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top