Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ajinomoto Beri Beasiswa Penuh Pendidikan Magister di Jepang

Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation kembali memberikan program beasiswa kepada mahasiswa atau mahasiswi Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Jepang.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation kembali memberikan program beasiswa kepada mahasiswa atau mahasiswi Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Jepang.

Indra Nurcahyo PR Department Manager PT Ajinomoto Indonesia mengatakan tawaran yang diberikan berupa beasiswa Program Master (S2) untuk bidang Ilmu Gizi & Teknologi Pangan.

Terdapat tujuh universitas unggulan yang dapat dipilih Tokyo University, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, & Tokyo Institute of Technology.

 “Ajinomoto Foundation setiap tahunnya memberikan beasiswa ini kepada satu orang mahasiswa/i Indonesia dengan program Ajinomoto Post-Graduate Scholarship.  Program yang dilaksanakan sejak tahun 2010 ini merupakan Program Beasiswa Penuh,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, Akrim Said 26 tahun, Sarjana Ilmu Gizi lulusan Institute Pertanian Bogor asal Makassar, Sulawesi Selatan, penerima program Beasiswa Ajinomoto di tahun 2019 mengaku sangat bersyukur dapat terpilih sebagai salah satu penerima beasiswa Ajinomoto. Apalagi seleksi yang harus dilewati cukup ketat.

“Beasiswa ini tidak mengikat kami untuk bekerja di mana nantinya setelah lulus karena ini sebagai salah satu bentuk kontribusi sosial dari Ajinomoto. Pilihan kampusnya pun sangat bagus karena merupakan kampus-kampus terbaik di Jepang,”ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper