CIMB Niaga Salurkan Beasiswa Kejar Mimpi

PT Bank CIMB Niaga Tbk. hari ini mengumumkan 50 mahasiswa dari 18 universitas di Indonesia sebagai penerima Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019-2021.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 13 Desember 2019  |  00:18 WIB
Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank CIMB Niaga Tbk. hari ini mengumumkan 50 mahasiswa dari 18 universitas di Indonesia sebagai penerima Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019-2021. Mereka terpilih dari 14.216 kandidat yang mengikuti seleksi sepanjang 1 Agustus-30 September 2019 lalu. 
Direktur Compliance, Corporate Affairs dan Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga adalah bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi selama empat semester. 
Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga adalah bagian dari program beasiswa CIMB Niaga secara keseluruhan, yang termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan di bidang pendidikan. 
Sejak digulirkan pertama kali pada 2006 hingga 2019, total beasiswa CIMB Niaga telah diberikan kepada 1.029 siswa/mahasiswa dari jenjang SMA, S1, hingga S2, baik di dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia. 
“Kami percaya pendidikan merupakan salah satu langkah strategis untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul di masa depan. Karena itu, setiap tahun kami selalu menyelenggarakan Program Beasiswa ini secara berkelanjutan,” kata Fransiska pada acara Inaugurasi Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019-2021 Jakarta, Kamis (12/12/2019).
Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga juga menjadi salah satu talent pool bagi CIMB Niaga untuk menyaring calon karyawan masa depan yang siap menghadapi tantangan industri perbankan di era digital. Karena itu, dalam seleksi beasiswa tahun 2019 ini, CIMB Niaga juga mempertimbangkan aspek minat dari para calon penerima beasiswa terhadap perbankan.
Fransiska menjelaskan, para penerima Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga akan mendapatkan sejumlah manfaat. Selain bantuan biaya pendidikan, benefit yang akan diperoleh yaitu biaya pengembangan diri, biaya penyusunan skripsi, serta fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan. 
CIMB Niaga juga memberikan kesempatan kepada para penerima beasiswa untuk memperluas networking, meningkatkan soft skill, dan mendapatkan support system dalam mengejar mimpinya melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan perseroan. 
“Bagi para penerima Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga, kami mengucapkan selamat dan semoga bantuan pendidikan ini berguna untuk meningkatkan prestasi dan menyiapkan masa depan yang lebih baik,” ujar Fransiska.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga, beasiswa

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top