Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Senin Pekan Depan, Menhan Prabowo Subianto Paling Ditunggu Kehadirannya di DPR

Komisi I optimistis rapat kerja perdana Komisi I DPR RI dengan Kementerian Pertahanan akan berjalan lancar.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 07 November 2019  |  19:49 WIB
 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Kabar24.com, JAKARTA — Komisi I DPR berencana untuk menggelar rapat kerja dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono pada Senin (11/11/2019).

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengatakan bahwa lembaga itu sudah mengangendakan rapat dengan Kementerian Pertahanan pekan depan yang dimulai pukul 10.00 WIB.

“Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto, pada Senin (11/11/2019) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi 1 DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamenhan," kata Meutya dalam keterangan resminya, Kamis (7/11/2019).

Meutya menuturkan, rapat Komisi I DPR RI dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

"Hal hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup," ujarnya.

Politisi Partai Golkar optimistis rapat kerja perdana Komisi I DPR RI dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo.

“Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," kata Meutya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr pertahanan prabowo subianto kementerian pertahanan
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top