KSAD TNI Siap Bantu Polri Amankan Indonesia

TNI Angkatan Darat (AD) memastikan akan memperkuat hubungannya dengan Kepolisian untuk mengamankan Indonesia dari berbagai teror dan ancaman lainnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 05 November 2019  |  19:35 WIB
KSAD TNI Siap Bantu Polri Amankan Indonesia
Pelantikan Komisaris Jenderal Idham Azis sebagai Kapolri di Istana Negara, Jumat (1/11/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumawardhani
Bisnis.com,  JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) memastikan akan memperkuat hubungannya dengan Kepolisian untuk mengamankan Indonesia dari berbagai teror dan ancaman lainnya.
 
Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa usai bertemu Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Kantor KSAD Cilangkap Jakarta Timur.
 
Andika berpandangan bahwa Polri dan TNI AD harus bersatu dan menjaga hubungan yang baik agar berbagai ancaman teror bisa diatasi secara bersamaan.
 
"Kami berkomitmen memegang pada aturan dan menjaga hubungan yang bagus karena Polri dan AD merupakan kekuatan yang harus bersatu jaga keamanan," tuturnya, Selasa (5/11/2019).
 
Dia optimistis Korps Bhayangkara di bawah Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bakal menjadi semakin baik. Andika sendiri mengaku sudah mengenal sosok Idham Azis sejak lama, tepatnya pada saat menangani kasus tindak pidana terorisme bom bali sekitar tahun 2002-2003.
 
"Hubungan kita sangat baik sejak Mas Tito dan saya yakin di bawah Mas Idham pun kita bahkan akan lebih bagus karena kita memang mempunyai ikatan emosional," katanya.
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kapolri, ksad

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top