Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Burhanuddin Mohon Bantuan Mewujudkan Kejaksaan Agung Bertaring

Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin minta doa restu kepada mantan Jaksa Agung M Prasetyo untuk membuat Kejaksaan Agung yang lebih baik selama lima tahun ke depan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 Oktober 2019  |  14:08 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin - ANTARA/Wahyu Putro A
Jaksa Agung ST Burhanuddin - ANTARA/Wahyu Putro A
Bisnis.com, JAKARTA - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin atau S.T. Burhanuddin meminta doa restu kepada mantan Jaksa Agung M. Prasetyo untuk membuat Kejaksaan Agung yang lebih baik selama lima tahun ke depan.

Dalam acara lepas sambut jaksa agung di aula Adhy Karya Badiklat Kejaksaan Agung, Senin (27/10/2019),  Burhanuddin menyampaikan pesan kepada seluruh jaksa untuk membantu dirinya mewujudkan Kejaksaan Agung yang berani dan memiliki taring, serta menjalankan tugas bersama.

"Kami mohon doa restu Bapak (Prasetyo), supaya apa yang ditanamkan kepada teman-teman jaksa bisa dilanjutkan," tuturnya, Senin (28/10).

Burhanuddin optimistis dirinya dapat membawa Kejaksaan ke arah yang lebih baik bersama para Kepala Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia.

Dia juga berterima kasih kepada Prasetyo yang telah mendidik seluruh jaksa agar menjalankan tugas secara profesional dan proporsional.

"Terima kasih atas bimbingan dan arahan bapak selama lima tahun ke depan. Mohon untuk tetap selalu membimbing kami," katanya.

 

 

 

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung Kejaksaan Agung
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top