Begini Kondisi Polisi Tertusuk di Punggung Saat Lindungi Wiranto

Pelaku penusukan  terhadap Menko Polhukam Wiranto juga melukai Kapolsek Menes Kompol Daryanto. Kapolsek terkena tusukan pelaku saat mencoba melindungi Wiranto.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  14:42 WIB
Begini Kondisi Polisi Tertusuk di Punggung Saat Lindungi Wiranto
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Dok Polres Pandeglang

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaku penusukan  terhadap Menko Polhukam Wiranto juga melukai Kapolsek Menes Kompol Daryanto. Kapolsek terkena tusukan pelaku saat mencoba melindungi Wiranto.

Kondisi Daryanto hingga kini masih dirawat di Rumah Sari Asih Kota Serang, Banten. Sejumlah personel dari tim Labfor Mabes Polri hari ini memeriksa Daryanto perihal peristiwa penusukan di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Daryanto dirawat di Ruang 4018. Petugas kepolisian ditempatkan di depan pintu ruang perawatan untuk melakukan penjagaan.    

Di dalam ruangan tersebut, anak kandung korban dan personel dari Polsek Menes ikut menemani Daryanto.

Dwi, anak Daryanto mengatakan, saat ini keluarga tengah menunggu hasil observasi dokter terhadap kesehatan ayahnya.

“Kondisinya sih baik. Dan saya tidak tahu nanti dioperasi apa tidak. Yang pasti saya juga masih nunggu informasi selanjutnya dari dokter. Mau dirawat sampai kapannya belum tahu,” ujarnya.

Kompol Daryanto menderita luka tusuk di bagian punggung saat melindungi Wiranto dalam kunjungan ke Pandeglang. Selain itu, ajudan Menko Polhukam juga dilaporkan terluka dalam kejadian penyerangan teroris JAD itu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wiranto

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top