Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cekrek! Jokowi Ajak Prabowo dan Wartawan Foto Selfie

Presiden Joko Widodo mengajak swafoto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama sejumlah wartawan di Istana Merdeka Jakarta.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  16:29 WIB
Presiden Joko Widodo berswafoto bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah wartawan di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (11/10/2019). - Joko Widodo
Presiden Joko Widodo berswafoto bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah wartawan di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (11/10/2019). - Joko Widodo

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengajak swafoto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama sejumlah wartawan di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (11/10/2019). 

Seperti ditayangan siaran langsung CNN Indonesia, momen swafoto tersebut terjadi seusai Jokowi dan Prabowo menggelar konferensi pers hasil pertemuan keduanya di Istana Merdeka.

Jokowi yang sudah siap dengan kamera ponsel di tangan kemudian mengajak Prabowo dengan gestur membelakangi sejumlah wartawan yang sedang bertugas. 

Cekrek! Jokowi tersenyum, diikuti Prabowo yang fokus melihat lensa kamera. Begitu juga puluhan wartawan di belakangnya terlihat berusaha memperlihatkan giginya masing-masing. 

Hasil swafoto di handphone Jokowi terdistribusi dengan baik ke ponsel wartawan. 

Dalam konferensi pers, Jokowi menyampaikan ada tiga hal yang dibahas bersama Prabowo yakni tentang kondisi ekonomi terkini, rencana pemindahan ibu kota dan koalisi. 

Prabowo dalam pernyataannya memberi sinyal bahwa Gerindra akan bergabung di dalam pemerintahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi prabowo subianto
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top