Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wiranto Ditusuk, Panglima TNI dan Sejumlah Menteri Besuk ke RSPAD Gatot Subroto

Sejumlah pejabat juga langsung mengunjungi RSPAD untuk melihat kondisi terkini Wiranto. Beberapa di antaranya seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menpan RB Syafruddin.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  15:58 WIB
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) turun dari mobil sebelum diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Handout
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) turun dari mobil sebelum diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Handout

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pejabat juga langsung mengunjungi RSPAD untuk melihat kondisi terkini Wiranto pada Kamis sore (10/10/2019). Beberapa di antaranya seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Menpan RB Syafruddin.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019), setelah menderita luka tusuk dari orang tak dikenal ketika melakukan kunjungan di Pandeglang.

Wiranto dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya sempat mendapat penanganan sementara di rumah sakit Pandeglang, Banten. Setelah itu Wiranto dilarikan ke RSPAD menggunakan helikopter. Dia masuk melalui instalasi gawat darurat.

Sebelumnya, Seorang pria tak dikenal menusuk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Saat melakukan aksi tersebut, pelaku juga didampingi istrinya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pelaku melancarkan aksinya seorang diri. Polisi juga mengamankan istri pelaku di lokasi kejadian. Adapun Wiranto diketahui mengalami dua luka tusuk di bagian perut.

"Pelaku diduga sendiri, dia melakukan sendiri tapi pada saat sebelum kejadian dia bersama istrinya berdua," katanya saat dihubungi, Kamis (10/10/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wiranto
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top