Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Undang Sejumlah Tokoh, Jokowi Bahas Kondisi Terkini

Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah tokoh dari berbagai tokoh untuk membahas kondisi terkini di Indonesia.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 26 September 2019  |  20:50 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Amanda Kusumawardhani
Ilustrasi - Bisnis/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah tokoh dari berbagai tokoh untuk membahas kondisi terkini di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, Staf Khusus Mensesneg Bidang Politik dan Pers Sukardi Rinakit, dan Staf Khusus Mensesneg Alexander Lay.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal baik yang berkaitan dengan kebakaran hutan, berkaitan dengan Papua, dan yang berkaitan dengan masalah UU Komisi Pemberantasan Korupsi, RUU KPK, dan berkaitan dengan demonstrasi-demonstrasi pada beberapa hari ini," katanya di Istana Merdeka, Kamis (26/9/2019).

Jokowi menegaskan dirinya sangat berkomitmen terhadap kehidupan demokrasi di Indonesia yakni kebebasan pers dan kebebasan menyampaikan pendapat. Hal tersebut diakuinya harus dijaga dan dipertahankan.

"Jangan sampai bapak ibu sekalian ada yang meragukan komitmen saya mengenai ini," tekannya.

Adapun, tokoh-tokoh yang hadir antara lain Goenawan Mohamad, Nono Makarim, Butet Kartaradjasa, Albert Hasibuan, Omi Kamaria Nurcholis Madjid, Heny Supolo, Mochtar Pabottinggi, Franz Magnis Suseno, Abdillah Toha, Zumrotin K. Susilo, Sudamek, Teddy Rachmat, Erry Riana Hadjapamekas, Christine Hakim, Mustofa Bisri, Quraish Shihab, Toety Herati, Sinta Nuriyah, Saparinah Sadli, dan Slamet Raharjo, Mahfud MD.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi demo mahasiswa
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top