Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kisah Sukses Mantan Security Sandiaga Uno berhasil Buka Gerai Kopi

Kisah Sukses Mantan Security Sandiaga Uno berhasil Buka Gerai Kopi
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 18 September 2019  |  18:55 WIB
Sandiaga Uno - Bisnis/Jaffry Prabu
Sandiaga Uno - Bisnis/Jaffry Prabu

Bisnis.com, JAKARTA - Sandiaga Uno berbagai kisah inspiratif dari mantan security atau penjaga keamanan di rumahnya. Dia sukses membuka lapangan kerja menjadi pengusaha minuman kopi.

Melalui instagramnya @sandiuno, dia memperkenalkan sosok bernama Fizar, mantan security di rumahnya yang kini menjadi menjadi pengusaha kopi Weekendmates Coffee di kawasan Bintaro.

Sandiaga menyampaikan kekagumannya pada sosok Fizar. Pasalnya kini mantan pekerjanya sudah tidak hanya berhasil mencari pekerjaan, akan tetapi sukses membuka lapangan kerja.

"Fizar pagi ini datang kembali ke rumah saya membawakan saya kopi dan ternyata kopi ini merupakan hasil usahanya," tulisnya di salah satu unggahannya, Kamis (18/9/2019).

Sandi mengaku cukup senang. Pasalnya dirinya dapat menularkan jiwa kewirausahaan kepada orang di lingkungan terdekatnya. Beberapa waktu lalu, Sandiaga juga sempat mengunggah cerita mantan office boy di kantornya yang berhasil membuka tiga outlet pisang coklat.

"Suskes terus untuk Fizar dengan usaha kopinya weekendmates coffee. Semoga omzetnya terus naik dan bisa membuka lapangan kerja," imbuhnya.

Di akhir video berdurasi kurang dari satu menit itu, Sandiaga turut mencoba minuman yang diberikan Fizar untuknya. Setelah meneguk dari sedotan, Sandiaga sempat berseloroh "Mmm, rasanya kaya kopi," ujarnya disambut gelak tawa Fizar dan beberapa orang dalam video itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi sandiaga uno
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top