Suzuki APV Terguling di Tol Sentul, Tiga Tewas

Tiga orang tewas akibat kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV yang terguling di  ruas Sntul Tol Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). Penyebab kejadian itu diduga akibat pecah ban belakang.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 15 September 2019  |  13:42 WIB
Suzuki APV Terguling di Tol Sentul, Tiga Tewas
Gerbang tol Jagorawi - Istimewa-Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga orang tewas akibat kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV yang terguling di  ruas Sntul Tol Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). Penyebab kejadian itu diduga akibat pecah ban belakang.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Irra Susiyanti mengatakan kecelakaan tersebut dialami oleh kendaraan bernomor polisi F 1196 DH. Peristiwa ini terjadi di kilometer 36+600 di sekitar Sentul dari arah Bogor sekitar pukul 8:30 WIB.

"Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling," katanya melalui pesan resmi, Minggu (15/9/2019).

Dia mengatakan tiga korban jiwa langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Sementara itu, korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong.

"Sampai dengan saat ini msh dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09:15 WIB, lokasi kejadian sudah bersih, lalulintas ramai lancar," terangnya.

Beberapa video beredar di media sosial terkait kecelakaan tersebut. Para korban tewas tergeletak di jarak yang berjauhan satu sama lain. Petugas kepolisian melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara akibat peristiwa ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecelakaan

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top