Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Seleksi Atlet Muda Berprestasi

Toyota akan mengirimkan 6 atlet muda terpilih ke Olympic Games & Paralympic Games Tokyo 2020.
ilustrasi/Reuters
ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Toyota akan mengirimkan 6 atlet muda terpilih ke Olympic Games & Paralympic Games Tokyo 2020.  Toyota juga akan mendukung pengembangan atlet muda termasuk dari sisi finansial.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan Toyota Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan masyarakat.

“Salah satunya dilakukan dengan pencarian atlet muda berbakat bertajuk Satria, Satukan Bakat Negeri Kita,” ujarnya ketika memperkenalkan kampanye Start Your Impossible di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Start Your Impossible merupakan kampanye Toyota Global untuk menandai komitmen Toyota Mobility for All, yang merujuk pada upaya Toyota untuk bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Toyota menggandeng pemain badminton Marcus Fernaldi Gideon dan altet paralympic Ni Nengah Widiasih. Marcus akan dilibatkan dalam Toyota Safety Campaign melalui Campus to Campus Event sedangkan Widiasih terlibat dalam proyek Youth Empowerment Campaign melalui Motivational Workshop bagi atlet muda.

Henry menjelaskan, selama 6 bulan ke depan, Toyota bersama tim akan melakukan seleksi untuk memilih 20 atlet muda. Toyota akan mendukung dari sisi pengembangan dan pembiayaan bagi atlet sesuai dengan  kebutuhan untuk mengikuti turnamen.

“Kami berharap Satria dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan dan pertumbuhan atlet di mana depan sehingga dapat melahirkan atlet juara di level nasional hingga internasional,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper