Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Toyota Seleksi Atlet Muda Berprestasi

Toyota akan mengirimkan 6 atlet muda terpilih ke Olympic Games & Paralympic Games Tokyo 2020.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  09:15 WIB
ilustrasi - Reuters
ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Toyota akan mengirimkan 6 atlet muda terpilih ke Olympic Games & Paralympic Games Tokyo 2020.  Toyota juga akan mendukung pengembangan atlet muda termasuk dari sisi finansial.

Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan Toyota Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan masyarakat.

“Salah satunya dilakukan dengan pencarian atlet muda berbakat bertajuk Satria, Satukan Bakat Negeri Kita,” ujarnya ketika memperkenalkan kampanye Start Your Impossible di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Start Your Impossible merupakan kampanye Toyota Global untuk menandai komitmen Toyota Mobility for All, yang merujuk pada upaya Toyota untuk bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Toyota menggandeng pemain badminton Marcus Fernaldi Gideon dan altet paralympic Ni Nengah Widiasih. Marcus akan dilibatkan dalam Toyota Safety Campaign melalui Campus to Campus Event sedangkan Widiasih terlibat dalam proyek Youth Empowerment Campaign melalui Motivational Workshop bagi atlet muda.

Henry menjelaskan, selama 6 bulan ke depan, Toyota bersama tim akan melakukan seleksi untuk memilih 20 atlet muda. Toyota akan mendukung dari sisi pengembangan dan pembiayaan bagi atlet sesuai dengan  kebutuhan untuk mengikuti turnamen.

“Kami berharap Satria dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan dan pertumbuhan atlet di mana depan sehingga dapat melahirkan atlet juara di level nasional hingga internasional,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota astra motor
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top