Peserta Pilpres Diundang ke Sidang Tahunan DPR, DPD, MPR, dan Nota Keuangan

Sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan nota tahunan di periode Joko Widodo-Jusuf Kalla akan berbeda. Peserta pemilihan presiden 2019 diundang hadir.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  08:11 WIB
Peserta Pilpres Diundang ke Sidang Tahunan DPR, DPD, MPR, dan Nota Keuangan
Sandiaga Uno - Jaffry Prabu

Kabar24.com, JAKARTA – Sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan nota tahunan di periode Joko Widodo-Jusuf Kalla akan berbeda. Peserta pemilihan presiden 2019 diundang hadir.

Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Indra Iskandar mengatakan bahwa hanya Prabowo Subianto yang belum konfirmasi hadir.

“KH Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno hadir,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (15/8/2019) malam.

Selain peserta pemilihan presiden, semua presiden dan wakil presiden sebelumnya juga hadir.

“Dari mantan presiden, yang belum konfirmasi hadir Pak SBY, Boediono, dan Habibie. Megawati Soekarnoputri, dan Try Sutrisno hadir,” jelas Indra.

Secara terpisah, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan bahwa akan hadir pada sidang. Dia juga akan mewakili Prabowo yang absen.

“Karena Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain, jadi beliau tidak akan hadir,” katanya di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Nota Keuangan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top