Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wapres Jusuf Kalla Dijadwalkan Salat Iduladha di Makassar

Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/8/2019) untuk melaksanakan salat Iduladha dan menyerahkan hewan kurban di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (11/8).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Agustus 2019  |  17:10 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Energi dan Industri Uni Emirat Arab, Suhail Mohamed Al Mazrouei menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Kantor Wapres, Jakarta, Jumat (5/7/2019). - ANTARA/Bayu Prasetyo
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Energi dan Industri Uni Emirat Arab, Suhail Mohamed Al Mazrouei menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Kantor Wapres, Jakarta, Jumat (5/7/2019). - ANTARA/Bayu Prasetyo

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/8/2019) untuk melaksanakan salat Iduladha dan menyerahkan hewan kurban di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (11/8).

Wapres JK beserta Mufidah Kalla, beberapa anak dan cucunya bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ 85.

Pada perayaan Iduladha, Minggu, Wapres JK juga dijadwalkan menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Lapangan Karebosi.

Sementara hewan kurban dari Wapres JK akan diserahkan kepada perwakilan Masjid Al Markaz Al Islami, Masykur Yusuf, dan Kadep Agama Kota Makassar Arsyad Ambo Tuo.

Shalat Iduladha di Lapangan Karebosi akan dipimpin oleh Bahri Waru dan khotbah disampaikan oleh Kasim Salenda dengan tema "Dengan Hikmah Idul Qurban, Kita Merajut Persamaan“.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jusuf kalla iduladha
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top