Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

UNS Gelar Sebelas Maret Cup Nasional Bulutangkis

Sebanyak 18 PT di Indonesia mengikuti turnamen Bulutangkis Sebelas Maret Cup Nasional 2019 yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) UNS mulai 22 - 27 Juli 2019 bertempat di GOR UNS.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  03:33 WIB
Universitas Sebelas Maret - Istimewa
Universitas Sebelas Maret - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulutangkis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar Turnamen Bulutangkis Sebelas Maret Cup Nasional tahun 2019 antar Perguruan Tinggi (PT) se- Indonesia.

Sebanyak 18 PT di Indonesia mengikuti turnamen Bulutangkis Sebelas Maret Cup Nasional 2019 yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) UNS mulai 22 - 27 Juli 2019 bertempat di GOR UNS.

Pembukaan turnamen Bulutangkis Sebelas Maret Cup Nasional dibuka oleh Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Keolahragaan (FKor) UNS, Sapta Kunta.

"Ini adalah turnamen Bulutangkis Antar Perguruan Tinggi pertama yang diadakan oleh UKM Bulutangkis UNS,” ujar Ketua Panitia Kegiatan, Anglas Bayu dalam keterangan pers, Senin (22/7/2019).

Perserta yang mengikuti turnamen yaitu dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Udinus Semarang, ATW Surakarta, UNS, STIE AAS Surakarta, UNSIL Siliwangi Bandung, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Universitas Veteran (Univet) Sukoharjo, Universitas Negeri Semarang (Unnes), STIEPAN Balikpapan, UNIKA Semarang, UMS, UNY, IAIN Salatiga, USM Semarang, AUB Surakarta, UGM dan Politama Surakarta.

"Turnamen Bulutangkis Sebelas Maret Cup ini mempertandingkan lima nomer yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran,” ujar Anglas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uns
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top