Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hendropriyono Jenguk Wali Kota Risma di ICU

Tim dokter memastikan kondisi Wali Kota Risma saat ini sudah sangat baik dan stabil, sehingga memutuskan untuk dipindah dari ruangan ICU ke ruang rawat inap di Graha Amerta RSUD dr. Soetomo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juni 2019  |  21:22 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) memasuki gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/6/2019). - ANTARA/Didik Suhartono
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) memasuki gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/6/2019). - ANTARA/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono membesuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat dirawat di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo Surabaya.

"Alhamdulillah pagi tadi, saya dan rombongan PCNU Surabaya membesuk Bu Risma. Saya sendiri berkesempatan masuk menemui beliau bersama dengan bapak mantan Kepala BIN Hendropriyono," kata Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Surabaya Ahmad Muhibbin Zuhri saat dihubungi Antara, Minggu (30/6/2019).

Menurut dia, kondisi kesehatan Wali Kota Risma sudah semakin baik. Bahkan, lanjut dia, Risma sempat tersenyum ramah dan berbincang dengan rombongan PCNU Surabaya, meskipun kunjungan itu tidak lama karena di ICU.

Saat ditanya apa saja yang dibicarakan saat bertemu dengan Risma, Muhibbin mengatakan tidak banyak yang dibicarakan.

"Kami mendoakan beliau cepat pulih kesehatannya dan beliau tersenyum menyampaikan terima kasih untuk doa dan perhatian kami," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Hendropriyono menyampaikan bahwa Wali Kota Risma merupakan pekerja keras, sehingga perlu istirahat yang cukup.

"Kalau sama saya di luar, Pak Hendro lebih banyak membincangkan kondisi sosial politik terakhir," katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser menyatakan tim dokter memastikan kondisi Wali Kota Risma saat ini sudah sangat baik dan stabil, sehingga memutuskan untuk dipindah dari ruangan ICU ke ruang rawat inap di Graha Amerta RSUD dr. Soetomo.

"Sore ini sekitar pukul 15.30 WIB, bu wali kota sudah dipindahkan ke ruang rawat inap di Graha Amerta karena kondisinya sudah membaik," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walikota surabaya tri rismaharini hendropriyono

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top