Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Besok, Hasil PPDB SMA/SMK Jawa Barat Diumumkan

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui akun media sosial Instagram-nya mengingatkan kalau Sabtu (29/6/2019) besok adalah waktu pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  12:31 WIB
Pendaftaran PPDB online Jabar 2019 - istimewa
Pendaftaran PPDB online Jabar 2019 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui akun media sosial Instagram-nya mengingatkan kalau Sabtu (29/6/2019) besok adalah waktu pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Pengumuman hasil ini hanya diperuntukkan bagi calon peserta didik baru yang mendaftar di tingkat sekolah SMA/SMK/SLB di Provinsi Jawa Barat periode tahun akademik 2019/2020.

Informasi tersebut bisa didapatkan melalui website www.ppdb.disdik.jabarprov.go.id dan juga di sekolah plihan calon peserta didik tepat pada pukul 13.00 WIB.

”Siapa nih #WargiDisdikJabar yang menunggu pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Barat (Jabar) 2019? Mimin ingatkan ya, pengumuman dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 13.00 WIB,” tulis akun media sosial Instagram @disdikjabar.

“Pengumuman dapat dilihat pada website resmi PPDB Jabar 2019 https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id atau di sekolah tempat kalian saat mendaftar ya,” tambahnya.

Unggahan ini ternyata dipenuhi oleh kalimat harapan yang disampaikan warganet melalui kolom komentar @disdikjabar, agar mereka bisa lolos ke sekolah pilihannya di tengah polemik aturan PPDB zonasi yang berlaku tahun ini.

“SEMOGA DITERIMA YA KALIAN SEMUA TERMASUK SAYA. WALAUPUN ADA ZONASI, MESTI SEMANGAT,” tulis akun @korosu_sensei.

“Semoga mendapatkan yg terbaik,” tulis akun @_nadiaaamelia.

“Bismillah ya allah,” tulis akun @fuzyra_.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jawa barat ppdb PPDB Online
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top