Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Ini, Jokowi Bersiap Mengikuti KTT G20 di Osaka

Presiden Joko Widodo atau Jokowi setelah tiba di Osaka, Jepang, untuk Konferensi Tingkat Tinggi G20 langsung mengikuti sejumlah agenda seperti official welcome dan juga family photo yang diadakan di Intex Osaka.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  11:03 WIB
Presiden Indonesia Joko Widodo disambut oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe pada saat kedatangannya untuk sesi foto sambutan dan keluarga di KTT para pemimpin G20 di Osaka Jepang, 28 Juni 2019. - Reuters
Presiden Indonesia Joko Widodo disambut oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe pada saat kedatangannya untuk sesi foto sambutan dan keluarga di KTT para pemimpin G20 di Osaka Jepang, 28 Juni 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi setelah tiba di Osaka, Jepang, untuk Konferensi Tingkat Tinggi G20 langsung mengikuti sejumlah agenda seperti official welcome dan juga family photo yang diadakan di Intex Osaka.

Setibanya di Intex Osaka pada Jumat (28/6/2019), Jokowi menunggu di ruang Leaders’ Area. Di sana Presiden Jokowi menantikan sesi official welcome dan family photo.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, saat menunggu itu, Presiden sempat berbincang bersama kepala negara, kepala pemerintahan negara G20, dan juga pimpinan lembaga internasional dalam suasana yang akrab.

Mereka antara lain Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman, PM Kanada Justin Trudeau, PM Australia Scott Morrison, PM Belanda Mark Rutte, dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde.

Dalam salah satu kesempatan itu, Presiden Trump sempat memberikan permen kepada Jokowi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi KTT G20 Donald Trump
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top