Sampaikan Dukacita, JK Sambangi Kediaman SBY

Setelah menjalani perawatan yang panjang akibat sakit usus sehingga tidak dapat melayat ketika wafatnya ibu negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi kediaman Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu, (26/6/2019).
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  17:09 WIB

Bisnis.com, BOGOR – Setelah menjalani perawatan yang panjang akibat sakit usus sehingga tidak dapat melayat ketika wafatnya ibu negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi kediaman Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu, (26/6/2019).

Terlihat dalam rombongan yang mendampingi Wapres yakni Mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaluddin, Mantan Kepala BKPM M Lutfi serta Kepala Tim Ahli Wakil Presiden Sofyan Wanandi.

Di Cikeas, JK disambut langsung oleh SBY yang ditemani oleh Menteri Pendidikan M. Nuh.  Sebelumnya, Jusuf Kalla yang juga menjadi Wakil Presiden mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono pada 2004-2009 itu menyebutkan dirinya beserta istri menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya.

Ibu Ani yang juga Putri dari Jenderal TNI Sarwo Edi ini merupakan sosok pekerja keras. "Sebagai first lady Ibu Ani sangat membatu tugas-tugas kenegaraan dalam mendampingi Presiden SBY khususnya pada masa kebersamaan 2004-2009," katanya.

Ani Yudhoyono, kata dia lebih lanjut, juga sosok yang peduli utamanya memajukan kaum ibu dan wanita serta anak-anak Indonesia untuk maju.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono, jusuf kalla

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup