Kuasa Hukum Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi Di Rehat Sidang Sengketa Pilpres

Kuasa Hukum Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi Di Rehat Sidang Sengketa Pilpres
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  15:27 WIB
Kuasa Hukum Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi Di Rehat Sidang Sengketa Pilpres
Kuasa Hukum Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi Di Rehat Sidang Sengketa Pilpres - Bisnis.com/Lalu

Bisnis.com, JAKARTA - Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) disampaikan Tim Hukum pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di sela-sela sidang sengketa Pilpres 2019.

Pengucapan selamat ulang tahun itu dilakukan saat sesi istirahat sidang sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, semua Kuasa Hukum Jokowi-Ma'ruf berbondong-bondong ke pelataran Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Mereka lantas mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Jokowi. Pengambilan video dilakukan di deretan tangga pada pelataran Gedung MK.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi yang ke-58. Wish you all the best. Sehat dan panjang umur. Merdeka," kata mereka.

Usai mengucapkan selatan ulang tahun, Kuasa Hukum Jokowi-Ma'ruf, Yusril Ihza Mahendra menyebut bahwa pihaknya tidak tegang menghadapi sidang sengketa Pilpres 2019. Karena itu, mereka masih sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

"Beda dengan kubu lawan. Kalau kubu lawan, Pak Bambang Widjojanto tegang terus. Kita mah ketawa-ketawa saja terus," katanya.

Setelah itu, Yusril menyebut belum tahu apakah timnya akan bertemu Jokowi atau tidak. Dia menyerahkan keputusan pertemuan dengan Jokowi kepada Ketua TKN Erick Thohir.

"Beberapa hari yang lalu beliau bertemu dengan kami semua para advokat, dan mengatakan mau serahkan untuk ketemu Pak Jokowi hari sabtu. Tapi sampai sekarang belum ada kabar," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sidang MK

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup