Jokowi Ulang Tahun ke-58, #HBDJokowi Trending Topic di Twitter

Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Jumat (21/6/2019) merayakan ulang tahunnya yang ke-58 tahun.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  07:01 WIB
Jokowi Ulang Tahun ke-58, #HBDJokowi Trending Topic di Twitter
Presiden Joko Widodo bersiap memimpin rapat terbatas persiapan KTT Asean dan KTT G20 di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (19/6/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Jumat (21/6/2019)  merayakan ulang tahunnya yang ke-58 tahun.

Laki-laki kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 ini, mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para warganet di media sosial.

Salah satunya yaitu akun @KhamidahRusydi yang menulis, “Barakallah bapak, selalu sehat selalu bahagia, tetaplah sedekat nadi dengan rakyat.”

Lalu ada juga akun @gus_gandhi yang menulis, “Selamat ulang tahun Pak Jokowi, semoga senantiasa dan dlm perlindunganNya, amanah dlm bertugas hingga berakhirnya masa jabatan. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.”

Banyaknya ucapan selamat ini membuat tagar #HBDJokowi pun menjadi trending teratas di lini masa twitter pada Jumat pagi, 21 Juni 2019.

Tagar #HBDJokowi ini pun menggantikan tagar #ParodiSidangMK yang menempati puncak trending pada Kamis (20/6/2019) malam, sehari sebelumnya.

Sampai pagi ini, belum diketahui apakah mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan menyempatkan waktu merayakan hari lahirnya tersebut. Tahun lalu ketika berulang tahun yang ke-57, Jokowi memilih blusukan ke meninjau proyek pembangunan Taxy Way dan Runway 3 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Lalu pada tahun sebelumnya lagi, saat ia berulang tahun ke-56, Jokowi juga blusukan ke sejumlah tempat. Saat itu, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat. Di sana,  Jokowi membagikan bahan pokok ke masyarakat sekitar.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Presiden Joko Widodo

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup