Kedubes RI di Meksiko Jamu Para Pengusaha

Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Meksiko menggelar perjamuan makan malam dalam rangka mempertemukan pengusaha di Indonesia dan Meksiko. Kedubes RI menilai pertemuan tersebut dapat membuka interaksi dan membangun jejaring antar pengusaha dari berbagai sektor.
Andi M. Arief
Andi M. Arief - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  11:27 WIB
Kedubes RI di Meksiko Jamu Para Pengusaha
Ilustrasi-Burrito, makanan Meksiko - Cookingmatters.org

Bisnis.com, JAKARTA -- Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Meksiko menggelar perjamuan makan malam dalam rangka mempertemukan pengusaha di Indonesia dan Meksiko. Kedubes RI menilai pertemuan tersebut dapat membuka interaksi dan membangun jejaring antar pengusaha dari berbagai sektor. 

 
Duta Besar RI di Meksiko Cheppy T. Wartono mengatakan agar para pengusaha kedua negara berpartisipasi aktif pada pameran-pameran dagang berskala internasional yang diselenggarakan di Indonesia maupun Meksiko. Cheppy menyarankan agar pengusaha Indonesia tidak kenal lelah dalam mempromosikan produk-produk terbaiknya di Meksiko.
 
“KBRI dan ITPC [Indonesian Trade Promotion Center] Mexico City siap memfasiltasi misi daganng, investasi dan pariwisata kedua pihak, termasuk layanan inquiry, business matchmaking dan networking”, ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2019). 
 
Cheppy menambahkan para pengusaha dari Meksiko dapat melihat dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk Indonesia pada INA-LATAMCAR (Indonesia-Latin America and the Caribbean) Business Forum (13 – 17 Oktober 2019) di Meksiko dan Trade Expo Indonesia (TEI, 16 – 20 Oktober 2019) di Indonesia. Cheppy mengemukakan sebagian pengusaha asal Meksiko sudah berencana untuk menghadiri TEI usai pameran makanan dan minuman di Jerman pada awal Oktober 2019.
 
Adapun, para pengusaha asal Indonesia yang hadir merupakan peserta pameran  ExpoPack yang berlangsung di Guadalajara pada 11 – 13 Juni 2019.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
meksiko

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup