BPN Minta Andi Arief Stop Caper ke Prabowo

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara menanggapi kritik yang dilayangkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.
Tegar Arief | 07 Juni 2019 14:02 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade. - Bisnis/Jaffry Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara menanggapi kritik yang dilayangkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandi Andre Rosiade meminta Andi Arief untuk bungkam dan tidak mencari perhatian ke koalisi. Tak hanya itu, Andre juga mempersilahkan Partai Demokrat untuk bergabung ke Joko Widodo.

Andre melalui akun Twitter pribadinya, @andre_rosiade juga tidak mempermasalahkan jika Agus Harimurti Yudhoyono masuk ke dalam kabinet pemerintahan Jokowi periode yang kedua.

"Udah lah bang @AndiArief__ enggak usah Caper ngurusin 02 melulu. Kalo Demokrat mau gabung ke 01 atau pun @AgusYudhoyono mau jadi Menteri nya pak @jokowi. Silahkan monggo. Kami enggak ada urusan mau menyampuri atau pun mau menyalahkan @AgusYudhoyono. Please deh jangan Caper melulu," tulis akun @andre_rosiade, Jumat (7/6/2019).

Adu argumen tidak berhenti di situ. Andi Arief kembali membalas sindiran dan pernyataan Andre tersebut.

"Bener, jangan mencari kambing hitam apalagi gunakan akun anonim. Mohon berdebat secara terbuka jauh lebih baik. Sampaikan juga buat Pak Sandi Uno," tulis @AndiArief_.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top