Anies dan Zulkifli Hasan Saling Mendoakan

Zulkifli mengadakan halalbihalal di kediaman resmi Ketua MPR di kompleks perumahan pejabat negara Widya Chandra,
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  15:09 WIB
Anies dan Zulkifli Hasan Saling Mendoakan
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanan) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kiri) berfoto bersama istri masing-masing dalam halalbihahal di Jakarta, Rabu (5/6/2019) - Bisnis/Samdysara Saragih

Bisnis.com, JAKARTA — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memanfaatkan halalbihalal Idulfitri 1440 H untuk saling mendoakan.

"Kita dukung Pak Anies sukses terus," kata Zulkifli saat menyambut kedatangan Anies di kediaman resmi Ketua MPR di Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Mendapat dukungan itu, Anies pun menimpali dengan harapan senada buat Zulkifli. "Pak Zul juga sehat terus," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Anies bertamu ke rumah dinas Zulkifli bersama sang istri, Fery Farhati Ganis. Namun, dia hanya 15 menit berada di kediaman Ketua MPR itu untuk kemudian meminta izin pamit kepada tuan rumah.

Hari ini, Zulkifli mengadakan halalbihalal di kediaman resmi Ketua MPR di kompleks perumahan pejabat negara Widya Chandra, Jakarta Selatan. Selain Anies, tamu yang telah bersilaturahmi a.l. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Wakil Ketua MPR E.E. Mangindaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies baswedan

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top