Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Temui Jokowi, Para Pejabat Negara Antre dan 'Serbu' Istana

Sejumlah pejabat negara dan keluarga mendatangi Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019) untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  10:06 WIB
Para pejabat negara mengatre di Istana Negara untuk menyampaikan Selamat Idulfitri pada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Yodie Hardiyan
Para pejabat negara mengatre di Istana Negara untuk menyampaikan Selamat Idulfitri pada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah pejabat negara dan keluarga mendatangi Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019) untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti diketahui, Presiden membuka kesempatan bagi ketua lembaga negara, menteri Kabinet Kerja, para pejabat negara lainnya serta keluarga untuk bersilaturahmi dengannya dalam momentum Idulfitri.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, sejumlah menteri yang telah hadir antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan sebagainya.

Sementara itu, ketua lembaga negara yang tampak antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo, Gubernur BI Perry Warjiyo, Ketua MPR Zulkfli Hasan dan sebagainya. Mereka semua mengantre untuk bertemu Jokowi yang berada di dalam Istana Negara bersama Ibu Negara Iriana.

Sebelum ke Istana, Jokowi dan Ibu Negara menjalani ibadah Salat Idulftri di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Setelah menerima para pejabat, pintu Istana akan dibuka bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Presiden. Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi istana negara idulfitri
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top