Elite Gerindra Sebut Prabowo Hari Ini Takziah ke Kediaman SBY

Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan calon presiden Prabowo Subianto tidak sempat melayat jenazah mantan ibu negara Ani Yudhoyono.
Elite Gerindra Sebut Prabowo Hari Ini Takziah ke Kediaman SBY
JIBI - Bisnis.com 03 Juni 2019  |  14:18 WIB
Elite Gerindra Sebut Prabowo Hari Ini Takziah ke Kediaman SBY
Calon Presiden Prabowo Subianto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan calon presiden Prabowo Subianto tidak sempat melayat jenazah mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

Dia menyebut Ketua Umum Partai Gerindra masih berada di luar negeri.

 "Pak Prabowo besok baru landing, jadi belum hari ini," kata Andre di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019).

Walaupun tidak sempat melayat, Andre menyampaikan Prabowo bakal langsung mengunjungi rumah duka di kediaman Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Setelah landing langsung takziah ke sini," ujar dia.

Ani Yudhoyono meninggal di usianya yang menginjak 67 tahun di National University Hospital, Singapura pada hari ini pukul 11.50 waktu setempat.

Selama setidaknya tiga bulan terakhir, Ani menjalani perawatan intensif di rumah sakit itu lantaran penyakit kanker darah yang diidapnya.

Kristiani Herrawati, nama lengkapAni Yudhoyono, lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952 dari pasangan Sarwo Edhie Wibowo dan Sri Sunarti Hadiyah.

Sarwo Edhie adalah jenderal yang populer di masanya, orang dekat Presiden Kedua Soeharto. Ani menikah dengan Susilo Bambang Yudhoyono pada 1976 dan dikaruniai dua orang putra, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Dari kedua putranya, Ani memiliki empat cucu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono, gerindra, prabowo subianto

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top