Kapolri : Senyum Bu Ani Yudhoyono Membuat Kami Sejuk

Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian mengaku kagum dengan sosok almarhumah Kristiani Herrawati Yudhoyono alias Ani Yudhoyono yang bisa membuat dirinya sejuk hanya melalui tebaran senyum yang diberikan.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Juni 2019 17:47 WIB
Prajurit TNI melakukan prosesi pemakaman jenazah Ibu Negara periode 2004-2014 Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA--Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian mengaku kagum dengan sosok almarhumah Kristiani Herrawati Yudhoyono alias Ani Yudhoyono yang bisa membuat dirinya sejuk hanya melalui tebaran senyum yang diberikan.

Tito menilai Ani Yudhoyono tidak kalah berwibawa jika dibandingkan dengan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan Tito mengatakan sosok Ani Yudhoyono sangat karismatik dan bisa membuat sejuk dirinya.

"Beliau sangat keibuan dan selalu senyum saat menyampaikan sesuatu dan itu yang membuat kami merasa sejuk," tutur Tito, Minggu (2/6/2019).

Tito mengaku dirinya selalu mengikuti perkembangan kesehatan Ani Yudhoyono selama berada di RS Singapura melalui ajudan pribadinya yang merupakan anggota Yanma Polri.

"Saya berinisiatif untuk hubungi Yanma yang menjadi ajudan beliau sejak 10 tahun lalu agar bisa mengikuti perkembangan kesehatan dan pengobatan beliau," kata Tito.

Tito mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono diterima di sisi Allah SWT dan husnul khotimah karena selalu berbuat baik kepada orang lain selama masa hidupnya.

"Semoga beliau husnul khotimah dan dilapangkan di alam kuburnya," ujar Tito.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top