Bupati Karawang: Ani Yudhoyono Ibu Kedua untuk Saya

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  00:09 WIB
Bupati Karawang: Ani Yudhoyono Ibu Kedua untuk Saya
Repro

Bisnis.com, JAKARTA – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono).

Dia mengungkapkan bahwa isteri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sering berpesan kepada dirinya agar menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh warganya di Karawang.

"Saya sangat sedih atas kepergian Ibu Ani. Beliau itu sudah saya anggap sebagai ibu kedua untuk saya, karena selama ini sering memberi perhatian lebih kepada saya. Banyak pesan juga yang sudah disampaikan kepada saya," tuturnya kepada Bisnis, Sabtu (1/6/2019).

Cellica juga mendoakan agar Ani Yudhoyono khusnul khotimah dan segala amal perbuatan baiknya diterima Allah SWT. Dia mengatakan akan menunggu kedatangan jenazah Ani Yudhoyono dari Singpura di Puri Cikeas Bogor.

"Semoga beliau khusnul khotimah dan diterima Allah SWT. Saya mau menunggu kedatangan beliau di sini (Puri Cikeas)," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top