Dahnil Bantah Kabar Prabowo Kabur ke Luar Negeri

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan Prabowo Subianto sudah kembali lagi ke Indonesia.
Annisa Margrit | 18 Mei 2019 21:19 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Jakarta, Selasa (14/5/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi kembali membantah calon presiden Prabowo Subianto kabur ke luar negeri.
 
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan Prabowo berangkat ke luar negeri, tepatnya ke Brunei Darussalam, beberapa hari lalu. Namun, calon presiden (capres) nomor urut 02 itu sudah kembali lagi ke Indonesia.
 
"Terkait dengan pertanyaan wartawan yg konfirmasi bahwa tanggal 17/05/19 Pak @prabowo ke Brunai bahkan berkembang fitnah beliau ke LN kabur, saya menjawab bahwa tidak benar itu hoax, krn beliau pd tgl 17 mei beraktivitas di hambalang dan Kertanegara, itu foto lama yakni 16/05/19," paparnya melalui akun Twitter-nya, Sabtu (18/5/2019).

Menurut Dahnil, Prabowo pergi ke Brunei untuk bertemu dengan Sultan Brunei. Tidak disebutkan apa yang dibicarakan keduanya, tapi hanya disampaikan bahwa mereka bertemu untuk bersilaturahmi.
 
Sebelumnya beredar foto di kalangan wartawan yang memperlihatkan foto Prabowo di sebuah bandara bersama rombongannya. Dalam foto tersebut, Prabowo mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan pecinya.
 
Tampak sejumlah orang mendampingi Prabowo, di antaranya Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, ajudan atau sekretaris Prabowo Rizky Irmansyah, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top