Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 14 MEI: Berkompromi dengan Oposisi, Pakistan Raih Bailout US$6 Miliar dari IMF

Berita mengenai perkembangan Brexit serta kesepakatan Pakistan dan Dana Moneter Internasional (IMF) menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (14/5/2019).
Peserta berdiri di dekat logo Dana Moneter Internasional (IMF) dalam rangkaian Pertemuan IMF  World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./Reuters-Johannes P. Christo
Peserta berdiri di dekat logo Dana Moneter Internasional (IMF) dalam rangkaian Pertemuan IMF World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./Reuters-Johannes P. Christo

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai perkembangan Brexit serta kesepakatan Pakistan dan Dana Moneter Internasional (IMF) menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (14/5/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Berkompromi dengan Oposisi. Meski menghadapi berbagai penolakan, Perdana Menteri Theresa May tak patah arang untuk terus memperjuangkan implementasi Brexit. Bahkan, dia berjanji akan membuka kembali dialog dengan Uni Eropa untuk melanjutkan negosiasi produktif dengan Ketua Partai Burub Jeremy Corbyn. (Bisnis Indonesia)

Pakistan Raih Bailout US$6 Miliar dari IMF. Pakistan dan International Monetary Fund (IMF) telah mencapai kesepakatan terkait dana pinjaman sekitar US$6 miliar yang diperuntukkan guna menghindari negara Asia Selatan tersebut dari risiko krisis ekonomi. (Bisnis Indonesia)

Trump Janji Bertemu Xi Jinping di Jepang. Presiden Donald Trump mengatakan akan bertemu dengan Presiden China Xi Jinping bulan depan dengan harapan pembicaraan mereka akan "sangat bermanfaat" menyusul tidak tercapainya kesepakatan perdagangan di antara dua ekonomi terbesar dunia tersebut. (Bisnis.com)

Juni, Tarif Balasan China Berlaku. China menyerang balik. Negara ini menaikkan tarif barang-barang dari Amerika Serikat (AS) senilai US$60 miliar, sebagai balasan atas keputusan AS yang menaikkan bea masuk barang-barang Tiongkok. (Kontan)

Tiongkok Balas Naikkan Tarif atas Barang AS. Pemerintah Tiongkok mengumumkan akan menaikkan tarif terhadap barang-barang impor dari Amerika Serikat (AS) senilai US$60 miliar mulai 1 Juni 2019, dengan kisaran tarif mulai dari 5% hingga 25%. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper