Perang Tagar Pendukung dan Pengkritik Erin Taulany Masih Berlangsung

Ada dua tagar yang digunakan pendukung dan pengkritik Erin di Twitter. Para pendukung Erin mencuitkan dukungan untuk istri Andre itu dengan tagar #SaveErinTaulany.
Lalu Rahadian | 22 April 2019 09:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perang tagar di media sosial antara pendukung dan pengkritik istri komedian Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) masih berlangsung.

Berdasarkan pantauan, saat ini ada dua Tagar yang digunakan pendukung dan pengkritik Erin di Twitter. Para pendukung Erin mencuitkan dukungan untuk istri Andre itu dengan tagar #SaveErinTaulany.

Para pengkritik memiliki dua tagar yakni #ErinTaulanySakitJiwa dan #ErinTaulanyaUUITEHateSpeech. Kedua tagar itu dicuitkan orang yang merasa Erin bersalah karena sempat memposting sebuah kata bernada hinaan untuk calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Salah satu cuitan pendukung Erin bernama @ninos_suma*** di Twitter berbunyi seperti ini:

"Belum jdi aja sdh seperti itu, gmna klo sdh jdi, yg demo2 dan kritik menentang mereka pasti hilang tnpa jejak."

Sementara pengkritik Erin dengan akun @mala64700*** memiliki cuitan salah satunya seperti ini:

"Harus d penjara..gue gak rela pak prbowo idola gue d hina..enak jidat dia aja ngomong.,mulut ya hrus d sumpel."

Perbuatan Erin yang diduga menghina Prabowo sudah dilaporkan seorang pengacara ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4). Erin dilaporkan karena dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Atas kasus ini semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor dan saksi ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komnas Argo Yuwono seperti dikutip dari Antara.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
twitter

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup