Dua Terduga Teroris Diciduk Densus 88 di Yogyakarta

Warga tinggal di RT 43, RW 13 Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja digegerkan oleh kedatangan aparat kepolisian yang diduga Densus 88 Antiteror, Mabes polri, Sabtu (13/4/2019) pagi. Kedatangan polisi itu menciduk seorang warga bernama Agus Melasi.
Salsabila Annisa Azmi
Salsabila Annisa Azmi - Bisnis.com 14 April 2019  |  00:15 WIB
Dua Terduga Teroris Diciduk Densus 88 di Yogyakarta
Ilustrasi polisi Densus bersenjata. - JIBI

Bisnis.com, JOGJA—Warga tinggal di RT 43, RW 13 Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja digegerkan oleh kedatangan aparat kepolisian yang diduga Densus 88 Antiteror, Mabes polri, Sabtu (13/4/2019) pagi. Kedatangan polisi itu menciduk seorang warga bernama Agus Melasi.

Ketua RT43/RW13 Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Jogja, Dwi Santoso mengatakan pria yang ditangkap aparat itu bernama Agus Melasi berusia 37 tahun. Agus merupakan warga asli Kota Jogja yang dalam keseharian tidak menunjukkan kecurigaan apapun. Oleh karena itu warga kaget ketika ada aparat kepolisian yang tiba-tiba menciduk Agus.

Dwi tak menyangka Agus ditangkap aparat. Dwi mengatakan Agus diciduk Densus 88 di Gapura Masjid Taqarruba Jalan Ireda Nomor 1A Kota Yogyakarta sekitar pukul 09.15 WIB. “Ada dua orang yang diamankan aparat. Namun saya tidak mengetahui identitasnya pelaku selain Agus,” katanya Sabtu (13/4/2019).

Agus dalam keseharian tinggal di rumah kontrakan bersama orang tuanya. Bahkan orang tua Agus dikenal sangat baik dengan warga.

"Berdasar Kartu Keluarga, pelaku asli Kota Jogja. Orangnya baik, tidak aneh-aneh, selalu membaur. Dia kan ngontrak di sini ikut orang tuanya, nah orang tuanya juga baik sekali sama warga, jadi agak kaget," kata Dwi,

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
teroris, densus 88

Sumber : harianjogja.com

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top