Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jokowi : Atas Nama Cinta, Saya Ingin Peluk Semua

Calon presiden Joko Widodo berorasi di hadapan ratusan ribu massa dalam Konser Putih Bersatu #BarengJokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 13 April 2019  |  17:07 WIB
Calon presiden petahana 01 Joko Widodo menyapa para pendukungnya saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Calon presiden petahana 01 Joko Widodo menyapa para pendukungnya saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo berorasi di depan ratusan ribu massa dalam Konser Putih Bersatu #BarengJokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Jokowi menggunakan jenis pakaian yang dipakainya hampir setiap hari, yakni kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang hitam. Calon presiden (capres) petahana itu naik ke panggung sekitar pukul 15.47 WIB.

Di depan ratusan ribu massa yang mengelu-elukannya, Jokowi berorasi tentang banyak hal. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada massa yang hadir di Stadion Utama GBK.

"Atas nama cinta, betapa saya ingin menyalami bapak ibu saudara-saudara semua, memeluk bapak ibu semua dalam satu pelukan, satu Indonesia," ucapnya, yang berdiri di panggung bersama Ma'ruf Amin dan Jusuf Kalla.

Sebelum Jokowi berorasi, massa dihibur oleh penampilan sejumlah artis. Berdasarkan pantauan Bisnis.com, tribun dan lapangan sepakbola di Stadion GBK sangat dipadati oleh massa pendukung Jokowi-Amin yang sebagian besar menggunakan baju berwarna putih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kampanye Terbuka
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top