Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Di Kampanye Jokowi, Cak Lontong : Pakai Wifi Gratis Tanpa Sandi

Dalam kampanye akbar pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, komedian Cak Lontong mengatakan bahwa layanan internet nirkabel yang tersedia bisa langsung digunakan oleh massa yang datang.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 13 April 2019  |  15:09 WIB
Relawan dan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja
Relawan dan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA -- Suasana kampanye akbar kandidat Pemilihan Presiden 2019, calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019), semakin meriah.

Sekitar pukul 14.30 WIB, sejumlah artis bergantian tampil di panggung menghibur massa yang memadati tribun dan lapangan sepakbola di GBK. Salah satu artis yang tampil di panggung adalah komedian Cak Lontong.

Dalam kesempatan itu, Cak Lontong memberi informasi tentang layanan internet nirkabel (wifi) yang tersedia bagi pengunjung GBK. Jaringan itu bernama konserputihbersatu.

"Tidak pakai password, jadi tidak pakai sandi ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi. langsung login saja, tapi tidak ada sandinya," ujarnya, yang disambut tawa massa.

Seperti diketahui, Sandi adalah nama panggilan Sandiaga Uno, calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan calon presiden (capres) Prabowo Subianto, kandidat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang berhadapan dengan pasangan Jokowi-Amin.

"Jadi semua bisa pakai wifi gratis. Pokoknya di sini kita tetap bersama bersatu. Berbeda-beda tapi tetap satu," ucap Cak Lontong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kampanye Terbuka
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top