Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deretan Musisi yang Memeriahkan Konser Putih Bersatu

Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk “Konser Putih Bersatu” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 April 2019  |  11:31 WIB
Vokalis grup musik Slank, Kaka menghibur simpatisan nomor urut 01 pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, saat kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/4/2019). - Antara
Vokalis grup musik Slank, Kaka menghibur simpatisan nomor urut 01 pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, saat kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/4/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk “Konser Putih Bersatu” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Grup musij Slank menjadi salah satu penampil utama dalam "Konser Putih Bersatu". Grup yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho itu akan membawakan lagu-lagu populernya, seperti "Mars Slank", dan "Lo Harus Grak".

Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno

"Konser Putih Bersatu" juga akan menghadirkan penampilan kolaborasi dari 100 gitaris Indonesia, seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Trio Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro juga dijadwalkan tampil dalam pagelaran "Konser Putih Bersatu" dengan membawakan lagu "Bagimu Negeri".

"Konser Putih Bersatu" juga melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas olahraga skateboard dan surfing, komunitas pengacara, fotografi-videografi, tukang pijat refleksi, warung tegal, hingga sopir truk.

Pagelaran "Konser Putih Bersatu" terbuka untuk umum dan gratis. Acara itu akan berlangsung pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga dijadwalkan hadir pada pertengahan konser itu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019 Kampanye Terbuka

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top